Search

Tegang dan Menangis, Ini Cerita Lucinta Luna Soal Pernikahannya - Dream

Lucinta Luna mengaku telah menikah. Siapa pria yang jadi suaminya?

Dream - Lucinta Luna membenarkan kabar pernikahannya dengan seorang pria asal Fiipina. Kabar pernikahan ini pertama kali viral setelah Lucinta mengunggah foto saat mengenakan pakaian adat pengantin Jawa di sebuah hotel. 

"Itu pernikahan. Tegang sih iya," kata Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2019.

Lucinta mengaku sempat menitikkan air mata saat melangsungkan pernikahan yang tak dihadiri awak media tersebut. Dia menangis karena pernikahan merupakan momen sakral sekali dalam seumur hidup. 

Disinggung soal tudingan netizen yang menganggap pernikahan tersebut hanya rekayasa, Lucinta menyerahkan semuanya pada publik. Dia menyadari jika sosoknya selama ini dikenal sering membuat kontroversi dengan berbagai perbuatannya. 

"Percaya tidak percaya itu semua gosip, itu semua fitnah, ya udah terserah," kata dia.

Meski pernikahannya diragukan publik, Lucinta mengatakan cibiran dan hujatan netizen justru menguntungkan untuknya. Sebab, kehebohan yang muncul di sosial media semakin menambah pundi-pundi uangnya.

"Apa kata orang Indonesia mau sakit hati sama aku mau membenci Lucinta Luna terserah, tapi bagi aku tentang netizen bagi aku satu lembar ratusan ribu yang akan datang juga ke aku," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)


https://www.dream.co.id/showbiz/lucinta-luna-akui-kabar-pernikahan-dengan-pria-filipina-190321v.html

2019-03-21 07:30:00Z
52781520451649

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tegang dan Menangis, Ini Cerita Lucinta Luna Soal Pernikahannya - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.