Search

Lihat Foto, Pria Bule Sebut Senyum Lucinta Luna Manis dan Syahrini Banyak Palsu : Okezone Celebrity - Okezone

JAKARTA – Adrian Blaster, seorang pria blasteran Jerman dan Minang ditunjukkan beberapa foto selebritis Indonesia oleh YouTubers Syarif Zapata. Syarif memperlihatkan foto Luna Maya, Lucinta Luna, Syahrini dan Dian Sastro Wardoyo untuk dinilai Adrian dalam segi wajah, Selasa (19/3/2019).

Aksi seru keduanya pun dibagikan Syarif melalui saluran YouTube miliknya. Tanpa mengenal 4 selebritis tersebut, Adrian pun seakan mereview wajah mereka secara jujur.

BERITA TERKAIT +

Luna Maya, menjadi artis pertama yang fotonya diperlihatkan Syarif kepada Adrian. Selain mengomentari wajah Luna Maya, Adrian pun mencoba untuk menerka karakter wanita kelahiran Denpasar ini.

 

“Matanya gede amat tapi aku suka mata yang besar dan wanita dengan bulu mata panjang. Tapi, dia bulu matanya kurang panjang,” ujar Adrian saat menilai wajah Luna Maya.

Baca Juga: Hot Gosip: Penampilan Nia Ramadhani saat Ambil Rapor hingga Hubungan Syahrini dan 'Pak Haji'

Lantas, Syarif menanyakan apakah Adrian ingin menikahi Luna Maya atau tidak. Dengan beberapa pertimbangan, Adrian pun mengatakan bahwa dia bisa saja memilih Luna Maya sebagai istrinya.

“Kalau buat tampangnya aja bukan karakter ya boleh aja (nikah). Tapi dia kelihatannya kayak, aku enggak mau jelekin ya, tapi dia kelihatannya seperti bukan ibu rumah tangga yang baik sekali ya,” tambah Adrian.

Setelah mereview foto Luna Maya, kini foto yang disodorkan Syarif pada Adrian yakni sosok Lucinta Luna. Salah satu yang disukai Adrian dari sosok Lucinta Luna adalah bagian senyumnya yang manis.

wah ini seperti tetangga baik yang sudah saya kenal firasatnya saja dari wajahnya. Perempuan baik-baik, senyumnya manis banget, hidungnya manis juga. Ya itu aja kayaknya,” nilai Adrian.

Meski memuji sosok Lucinta Luna, namun Adrian ragu untuk menjadikan pelantun Jom Jom Manjalita itu sebagai istri. Bukan karena penampilan fisik, namun Adrian merasa bahwa Lucinta Luna seperti tetangga yang sudah dia kenal sejak kecil.

“Tapi belum tentu mau aku jadiin istri karena sudah kenal baik dari dahulu. Aku kayanya susah mesra dengan dia. nyambungnya itu kayak harus sesuatu terjadi,” sambungnya.

Setelah melihat foto Lucinta Luna, kini Adrian dipersilakan untuk menilai Syahrini. Adrian pun lantas menyebut bahwa wajah Syahrini banyak kepalsuan.

“Kayaknya dia (Syahrini) banyak palsu, matanya pakai lensa kontak biru, bulu mata terlalu banyak seperti, aduh aku enggak mau jelekin. Kalau aku lihat kayak gini, sepertinya kalau dia mau karena aku muda,” ujar Adrian sembari tertawa.

“Sorry, sorry, aku enggak kenal dia (Syahrini), mungkin penilaian aku enggak betul, cuma kayaknya kalau dia lihat aku jalan, aku mau dimakan,” sambungnya.

Terakhir, Adrian diminta Syarif untuk menilai wajah Dian Sastro. Tak perlu banyak berpikir, pria berusia 30 tahun itu langsung memuji paras pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta tersebut.

“Kalau ini bagus, tapi diedit fotonya. Tapi kalau kayak gini, dia kayaknya orang baik banget kepada suami taat, jadi dia ibu rumah tangga yang baik ke suami ke anak ke keluarga, aku mau aja,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)


https://celebrity.okezone.com/read/2019/03/21/33/2033013/lihat-foto-pria-bule-sebut-senyum-lucinta-luna-manis-dan-syahrini-banyak-palsu

2019-03-21 05:27:00Z
52781520451649

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Foto, Pria Bule Sebut Senyum Lucinta Luna Manis dan Syahrini Banyak Palsu : Okezone Celebrity - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.