Search

Demi Punya Momongan, 6 Artis Tanah Air Ini Lakukan Proses Bayi Tabung

Tya Ariestya telah memiliki seorang putra bernama Muhammad Kanaka Ratinggang. Istri Muhammad Irfan ingin memiliki anak kedua, dan memutuskan kembali melakukan proses bayi tabung.

Tya Ariestya mengungkapkan perjuangannya untuk hamil anak keduanya lewat akun Instagram miliknya. Sambil berusaha dan berdoa, Tya Ariestya optimis berhasil.

Rupanya perjuangan Tya Ariestya tak sia-sia. Ia dinyatakan hamil oleh dokter. Proses bayi tabung yang dilakukannya berhasil.

Tya Ariestya menjelaskan proses bayi tabung yang ia lakukan. Dokter menyuntikan 2 embrio yang bisa saja membuatnya mendapatkan bayi kembar atau bisa saja salah satunya hamil di luar kandungan.

"Karena kehamilan aku masih belum bisa dipastikan semuanya, jadi masih harus dipastikan kandungannya kuat. Apakah kantung kehamilannya ada, apakah janinnya dipastikan di kantong kehamilannya. Semoga nggak hamil di luar kandungan, dan juga kita juga belum tahu apakah hamilnya 1 atau 2. Karena kemarin dimasukkannya kan 2. Jadi mesti lebih berhati-hati," ujar Tya Ariestya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3641061/demi-punya-momongan-6-artis-tanah-air-ini-lakukan-proses-bayi-tabung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Punya Momongan, 6 Artis Tanah Air Ini Lakukan Proses Bayi Tabung"

Post a Comment

Powered by Blogger.