Search

9 Hari Tayang, Wiro Sableng Tembus 1 Juta Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diumumkan pertama kali beberapa waktu lalu, film Wiro Sableng memang telah mengundang rasa penasaran. Bahkan, pada hari pertama penayangan, (30/8/2018), film ini sudah berhasil menjaring ratusan ribu penonton.

Kini, tak terasa sudah lebih dari sepekan Wiro Sableng tiba di layar bioskop seluruh Indonesia. Rupanya, tepat pada Jumat (7/9/2018) kemarin, film yang dibintagi Vino G. Bastian tersebut telah meraih angka 1 juta penonton.

Kabar tersebut dikonfirmasi sendiri oleh produser Wiro Sableng, Sheila Timothy. Sineas yang akrab disapa Lala ini mengumumkannya sendiri kepada publik melalui media sosial.

"Yuhuu! Terima kasih untuk lebih dari 1.000.000 penonton yang sudah menonton film Wiro Sableng. Yang belum yuk film #wirosableng sedang tayang di bioskop2 seluruh Indonesia #siapsableng #lifelikepictures #20thcenturyfox," tulis Sheila melalui keterangan foto di Instagram @lalatimothy‪‬. 

Kabar duka datang dari ranah hiburan Hollywood. Mac Miller, musisi yang juga mantan kekasih Ariana Grande meninggal dunia diusia 26 tahun karena overdosis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3639709/9-hari-tayang-wiro-sableng-tembus-1-juta-penonton

Bagikan Berita Ini

0 Response to "9 Hari Tayang, Wiro Sableng Tembus 1 Juta Penonton"

Post a Comment

Powered by Blogger.