Search

Sule Minta Izin Menikah pada Anak-anak, Jawabannya Mengejutkan - Okezone

JAKARTA - Kabar mengenai rencana Sule untuk menikah lagi, belakangan menjadi sebuah hal yang menggembirakan. Pasalnya, menurut sang kuasa hukum, Zailil Dose Hudaya, pria bernama asli Entis Sutisna tersebut dikabarkan anak menikah lagi pada April 2020 mendatang di Jakarta.

Meski belum tahu siapakah sosok wanita yang akan dipersunting pria 43 tahun tersebut, kuasa hukumnya menyebut bahwa Sule akan menikahi seorang pramugari. Bahkan sebelum kabar kepergian mantan istrinya mencuat, Sule dikabarkan akan menikahi sang calon istri pada Februari besok.

Mengenai izin untuk menikah lagi, Sule diketahui telah meminta izin langsung pada keempat anak-anaknya. Dalam video di channel Youtubenya, Sule bahkan secara terang-terangan menanyakan hal tersebut.

 

Baca Juga: Mantan Istri Meninggal, Pernikahan Sule Tahun Ini Diundur

Dengan santai, anak tertua Sule, yakni Rizky Febian, diketahui cukup setuju dengan permintaan sang ayah untuk menikah lagi. Meski begitu, ia dan adik-adiknya sepakat untuk terlebih dahulu diberikan hadiah spesial oleh ayahnya.

"Terus aku nikah kumaha atuh? Setuju teu? (Aku menikah lagi gimana? setuju nggak?)," tanya Sule pada anak-anaknya.

"Setuju asal Gucci dulu. Gucci, Balenciaga," jawab Iky dan langsung disetujui oleh adik-adiknya.

Mendengar hal itu, Sule pun nampak merasa lega. Tak peduli dengan hadiah apa yang terlebih dahulu diminta oleh anak-anaknya, yang jelas dirinya sudah mengantongi izin dan restu untuk kembali membina rumah tangga.

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidmh0dHBzOi8vY2VsZWJyaXR5Lm9rZXpvbmUuY29tL3JlYWQvMjAyMC8wMS8xNi8zMy8yMTUzNjg4L3N1bGUtbWludGEtaXppbi1tZW5pa2FoLXBhZGEtYW5hay1hbmFrLWphd2FiYW5ueWEtbWVuZ2VqdXRrYW7SAXVodHRwczovL2NlbGVicml0eS5va2V6b25lLmNvbS9hbXAvMjAyMC8wMS8xNi8zMy8yMTUzNjg4L3N1bGUtbWludGEtaXppbi1tZW5pa2FoLXBhZGEtYW5hay1hbmFrLWphd2FiYW5ueWEtbWVuZ2VqdXRrYW4?oc=5

2020-01-16 06:18:54Z
52781995083943

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sule Minta Izin Menikah pada Anak-anak, Jawabannya Mengejutkan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.