Search

Pernikahan Sule Pasca Lina Meninggal Dikomentari Azis Gagap, Adik Rizky Febian 'Dekat' dengan Teddy? - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pernikahan Sule Pasca Lina Meninggal Dikomentari Azis Gagap, Adik Rizky Febian, Putri Delina 'Dekat' ke Teddy?

Berbagai rumor kian santer dibicarakan pasca meninggalnya istri Teddy, Lina Jubaedah. Selain sejumlah kejanggalan kematian ibu Rizky Febian dan Putri Delina, kabar Sule akan menikah lagi juga ramai dibahas.

Isu Sule akan menikah lagi pasca mantan istrinya, Lina Jubaedah meninggal membuat komedian Muhammad Azis atau lebih dikenal Azis Gagap buka suara terkait rumor yang menyebutkan bahwa ayah Rizky Febian dan Putri Delina akan menikah.

Selain Sule akan melakukan pernikahan, adik Rizky Febian, Putri Delina juga dikabarkan mulai dekat dengan ayah sambungnya, Teddy, Suami Lina Jubaedah.

Sayangnya, Azis mengaku tidak mengetahui kabar perihal rencana pernikahan Sule.

"Belum, ini baru denger dari ente. Kalau enggak ini mah (dari loe), enggak tahu," kata Azis saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (15/1/2020).

Pria kelahiran Desember 1973 ini juga mengatakan Sule sama sekali tidak pernah cerita terkait rencana tersebut.

Tetapi, menurut Azis, Sule memang selayaknya memiliki pendamping baru agar tidak kesepian.

"Pantas lah, laki-laki pantas. Karena satu, biar dia juga butuh pendamping, biar enggak kesepian. Biar ada yang ngurus lah," ucapnya.

Meski begitu, Azis tetap mendukung apapun keputusan teman karibnya itu. Yang terpenting, baginya adalah kebahagiaan dari Sule.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMijgFodHRwczovL2Jhbmphcm1hc2luLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjAvMDEvMTUvcGVybmlrYWhhbi1zdWxlLXBhc2NhLWxpbmEtbWVuaW5nZ2FsLWRpa29tZW50YXJpLWF6aXMtZ2FnYXAtYWRpay1yaXpreS1mZWJpYW4tZGVrYXQtZGVuZ2FuLXRlZGR50gGSAWh0dHBzOi8vYmFuamFybWFzaW4udHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjAvMDEvMTUvcGVybmlrYWhhbi1zdWxlLXBhc2NhLWxpbmEtbWVuaW5nZ2FsLWRpa29tZW50YXJpLWF6aXMtZ2FnYXAtYWRpay1yaXpreS1mZWJpYW4tZGVrYXQtZGVuZ2FuLXRlZGR5?oc=5

2020-01-15 13:09:58Z
52781993152416

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernikahan Sule Pasca Lina Meninggal Dikomentari Azis Gagap, Adik Rizky Febian 'Dekat' dengan Teddy? - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.