Search

Juliana Moecthar Beberkan Kronologi Murkanya Nikita Mirzani - InsertLive

Tangerang, Insertlive - Juliana Moecthar menjadi salah satu orang yang mengetahui kronologi murkanya Nikita Mirzani kepada Elza Syarief. Ia yang saat itu menjadi co host acara Hotman Paris Show mengaku kaget dengan kejadian tersebut.

"Kaget sih ya, aku nggak tahu menahu masalah ini. Apa lagi jarang nonton TV dan itu hari pertama aku jadi co host di acara itu," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (29/8).

Ia pun menyebut bahwa keributan itu terjadi pada saat Julia mempersilakan Elza Syarief masuk ke studio. Emosi Nikita pun tak terbendung saat melihat Elza hingga emosinya meluap.

Juliana Moecthar Juliana Moecthar / Foto: Putri Q

"Kita lagi taping, nggak ada pikiran akan terjadi seperti itu. Masuk segmen pertama itu masih seru-seruan, pas segmen kedua kita invite Ibu Elza itu terjadi. Jadi mau nggak mau pas segmen berikutnya nggak ada lagi Ka Nikita, udah pergi dari situ," paparnya.

Meski keributan itu terjadi ketika proses syuting, namun Juliana menolak bahwa kejadian itu adalah settingan semata.

"Ini bukan settingan, jadi cuma bisa diem, dengerin, ya udah ah kita semua memahami apa yang mereka rasain," tutur istri mendiang Herman Seventeen itu.

Melihat kejadian itu, ia pun mengaku bersimpatik kepada Nikita. Ia pun berharap semoga masalah yang dihadapi oleh Nikita Mirzani dan mantan suaminya itu bisa diselesaikan dengan baik.

"Aku deg-degan, aku juga mengerti setelah Bu Elza mencertiakan, Ka Nikita menceritakan, mungkin kesalahpahaman aja menurut aku. Aku mendoakan semoga diberikan jalan keluarnya," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)

Let's block ads! (Why?)


https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190829210824-7-55049/juliana-moecthar-beberkan-kronologi-murkanya-nikita-mirzani

2019-08-29 14:08:24Z
52781777574362

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juliana Moecthar Beberkan Kronologi Murkanya Nikita Mirzani - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.