Search

Senangnya Ardina Rasti dan Suami Diuntungkan Wedding Expo

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika dipercaya menjadi ikon Balai Kartini Wedding Expo 2018. Dipercaya menjadi ikon Wedding Expo 2018, keduanya merasa terhormat karena tahun lalu hanya bisa menjadi pengunjung.

Saat keduanya menjadi pengunjung Weeding Expo 2018, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika merasa sangat terbantu saat mempersiapkan rencana pernikahan. Mereka tidak perlu lagi pusing mencari keperluan-kepeluan untuk pre wedding sampai catering.

"Kehormatan sekali ya memang, enggak kebayang sama kita sendiri juga, karena tahun lalu kita masih jadi pengunjung di acara BK Weddex ini, eh tahun ini langsung jadi icon sih suatu ke hormatan buat kita," kata Arie Dwi Andhika di jumpai di acara BK Weddex 2018 di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena pengalaman Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sebelumnya, acara Wedding Expo seperti ini sangat perlu untuk pasangan muda ataupun yang sedang mempersiapkan pernikahan. Banyaknya vendor pun bisa memberi kemudahan untuk mempersiapkan pernikahan impian.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3622922/senangnya-ardina-rasti-dan-suami-diuntungkan-wedding-expo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senangnya Ardina Rasti dan Suami Diuntungkan Wedding Expo"

Post a Comment

Powered by Blogger.