Search

Booth Emtek Meriahkan Hari ke-2 Perhelatan Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Hari kedua Asian Games 2018, masih banyak pengunjung yang memadati booth Rest Lounge Emtek di Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (19/8/2018). Kebanyakan mereka ikut kegiatan yang dibuat Emtek Grup sembari menunggu pertandingan olahraga yang akan mereka tonton.

Di dalam booth, pengunjung bebas menikmati segala fasilitas yang disediakan oleh Emtek Grup. Syaratnya cukup mudah, pengunjung cukup menunjukan aplikasi Blackberry Messenger (BBM), serta nomor pin penggunanya.

Nantinya dalam booth Rest Lounge Emtek akan tampil Rizky Fabian yang akan memeriahkan perhelatan Asian Games 2018. Beberapa tembang miliknya akan menghibur pengunjung yang hadir di sekitaran booth.

Tak hanya itu, pengunjung yang hadir di perhelatan Asian Games 2018 itu juga ditawarkan untuk melakukan senam yang digelar di panggung Zona Atung. Kebanyakan yang ikut dalam senam tersebut adalah wanita yang didominasi oleh ibu-ibu.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Mari 'Meraih Bintang' Bersama Via Vallen di Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3622969/booth-emtek-meriahkan-hari-ke-2-perhelatan-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Booth Emtek Meriahkan Hari ke-2 Perhelatan Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.