Search

Di Sumba, David Beckham Jadi Guru Sepak Bola dan Bahasa Inggris

Liputan6.com, Sumba - David Beckham ternyata tak hanya menikmati liburannya di Indonesia dengan bersenang-senang. Ia juga menyempatkan waktu untuk berbuat baik, terutama kepada anak-anak di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram David Beckham dan istrinya, Victoria, Jumat (17/8/2018) kemarin.

Dalam sejumlah posting-an ini, pasangan ini terlihat bercengkerama dengan anak-anak Sumba. David Beckham bahkan sempat menjadi guru sepak bola dan bahasa Inggris untuk anak-anak setempat.

Dalam sebuah video singkat, terlihat David Beckham mengajari beberapa anak lelaki teknik menyundul bola. Sejumlah anak ia bariskan, dan secara bergantian ia melemparkan sebuah bola ke arah mereka.

Ia beberapa kali melempar pujian untuk anak-anak tersebut. "Very good," tuturnya dengan senyum lebar, membuat anak yang dipujinya melonjak kegirangan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Penyanyi Tulus akan tampil di pembukaan Asian Games 2018. Jelang penampilannya, penyanyi asal Bandung itu meminta doa restu pada warganet.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3622208/di-sumba-david-beckham-jadi-guru-sepak-bola-dan-bahasa-inggris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Sumba, David Beckham Jadi Guru Sepak Bola dan Bahasa Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.