Search

Addie MS Bikin Video Johny Kala Panjat Tiang Bendera Makin Mengharukan

Liputan6.com, Jakarta Addie MS membuat video aksi Johny Kala, siswa SMP dari Nusa Tenggara Timur, menjadi luar biasa dramatis. Sejak Jumat (17/8/2018) video yang direkam seseorang bernama Ika Silalahi itu, memang menjadi viral.

Dalam rekaman, Johny Kala tampak memanjat tiang bendera, saat upacara ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, di kampung halamannya, kemarin.

Beragam komentar pun disampaikan masyarakat. Rata-rata tersentuh dengan aksi berani dan heroik Johny Kala. Termasuk musisi Addie MS. Tapi, via social media, Addie MS tidak sekadar memuji aksi siswa SMP asal Belu, NTT itu. 

Naluri seniman Addie MS spontan terlihat. Ayahanda musisi Kevin Aprilio ini mengimbuhkan lagu 'Syukur" pada video aksi heroik Johny Kala. 

"Aku edit video ini dengan suara musik yang ku aransemen dan rekam 20 tahun yang lalu, karya emas Bp. Hs. Mutahar: "Syukur"," tulis Addie MS. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3622138/addie-ms-bikin-video-johny-kala-panjat-tiang-bendera-makin-mengharukan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Addie MS Bikin Video Johny Kala Panjat Tiang Bendera Makin Mengharukan"

Post a Comment

Powered by Blogger.