Search

Trainer Ungkap Kondisi Ashraf Sinclair Saat Terakhir Kali CrossFit - detikHot

Jakarta -

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair mengagetkan banyak orang. Di usia 40 tahun, Ashraf dikenal sebagai sosok yang bugar dan rutin berolahraga.

Seperti saat semalam sebelum meninggal, Ashraf sempat olahraga CrossFit. Saat itu, Ashraf dalam kondisi baik.

Salah seorang sahabat dan juga trainernya yakni Oka Tripamudi pun menceritakan saat terakhir kali dirinya bertemu Ashraf di pusat kebugaran. Menurutnya, Ashraf tak mengeluhkan apa-apa saat berolahraga dengannya.

"Nggak (ngeluh). Dia benar-benar orang yang perhatian dengan kondisi badannya. Kalau ada kondisi tertentu pasti bilang," ujar Oka saat ditemui di Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2/2020).

[Gambas:Instagram]


Menurut Oka, latihan yang dijalani Ashraf kemarin malam tak berbeda dari hari-hari lainnya. Gerakan-gerakan olahraga itu bukan sesuatu yang sulit untuk Ashraf.

"Latihan normal seperti biasa. Untuk beliau (Ashraf) itu bukan yang berat," paparnya.


Namun meski begitu, ternyata Ashraf memang sempat vakum berolahraga di sana selama dua minggu terakhir. Karena hal tersebut, Oka pun meminta suami BCL itu untuk pelan-pelan saja dan memulai dari awal lagi.

"Kemudian dia sempat off abis seminggu dua minggu nggak hadir. Saya bilang pelan-pelan dulu ya, ini kita balik lagi soalnya," tutur pria yang bersahabat dengan Ashraf sejak 2012 lalu itu.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di kediamannya di kawasan Pejaten Barat. Ia pun dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada Selasa (18/2) sore tadi.

Simak Video "Jenazah Ashraf Sinclair Diberangkatkan ke San Diego Hills"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ5MDQ2ODEvdHJhaW5lci11bmdrYXAta29uZGlzaS1hc2hyYWYtc2luY2xhaXItc2FhdC10ZXJha2hpci1rYWxpLWNyb3NzZml00gEA?oc=5

2020-02-18 12:19:58Z
52782046412905

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trainer Ungkap Kondisi Ashraf Sinclair Saat Terakhir Kali CrossFit - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.