Search

Arya Claproth Tak Hadir di Pemakaman Anak karena Alasan Ini - detikHot

Jakarta -

Ketidakhadiran Arya Claproth dalam upacara pemakaman anaknya, Zefania, menimbulkan banyak pertanyaan publik maupun pihak keluarga sang istri, Karen Pooroe.

Terkait hal itu, Andreas Nahot Silitonga sebagai kuasa hukum menjelaskan alasan Arya tak dapat menghadiri pemakaman saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

"Alasannya ya memang untuk menjaga kondisi juga, situasinya ya memang sangat, tensinya sangat tinggi sekali, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan lah," ujar Andreas.


Selain itu, statement negatif dari pihak Karen yang menyudutkan Arya tampak membuatnya merasa tak memungkinkan untuk hadir di pemakaman.

"Karena ada statement-statement juga dari keluarga Karen yang lebih baik tidak disampaikan seperti itu," sambungnya.

Meski begitu, hingga saat ini kondisi psikis Arya disebut masih terpukul mengetahui putri kecilnya telah meninggal dunia.


"Kalau Arya terpukul ya, karena anak itu kan yang sedang diperjuangkan namun ada kejadian seperti ini," ujarnya.

"Memang saya secara pribadi sangat menyayangkan atas kejadian seperti ini, ini bisa terjadi pada siapa pun," tukas Andreas.

Simak Video "Arya Claproth Disebut Idap Bipolar, Pengacara: Nggak Benar!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4OTM4MDEvYXJ5YS1jbGFwcm90aC10YWstaGFkaXItZGktcGVtYWthbWFuLWFuYWsta2FyZW5hLWFsYXNhbi1pbmnSAQA?oc=5

2020-02-10 14:25:10Z
52782034356676

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arya Claproth Tak Hadir di Pemakaman Anak karena Alasan Ini - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.