Search

Polisikan Irwansyah, Medina Tak Terima Disebut Kacang Lupa Kulit - detikHot

Jakarta -
Dugaan penggelapan dana yang menyeret nama Irwansyah juga mencolek Fanny Bauty, ibunda Zaskia Sungkar. Dalam kasus ini, Fanny sempat kesal dengan laporan yang dilakukan Medina Zein ke Polrestabes Bandung soal menantunya itu.

Dalam wawancara melalui telepon, Fanny sempat mengatakan Medina layaknya kacang yang lupa akan kulitnya. Hal itu berkaitan dengan aksi Medina yang menduga telah ditipu Irwansyah sebagai rekan usahanya.

"Aku lucu banget ini ada komen kacang lupa kulit," ujar Medina saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

"Aku kenal Irwan sejak 2015 dari aku ngedorse produk aku sama Zaskia. Terus setelah nyaman, aku sering ke rumah Zaskia," sambungnya lagi.

Kalimat 'kacang lupa kulit' tersebut tampak tak diterima Medina. Ia bahkan menceritakan kondisinya saat itu yang sudah bisa memberikan sesuatu yang dinilainya mahal untuk Zaskia.

"Terus aku mau endorse dia ke Iceland," sahutnya.

"Pada saat itu aku udah bisa endorse itu. Terus kenapa itu dibilang kacang lupa kulit? Nggak ada korelasinya," lanjutnya.

Selain itu, Medina juga menjelaskan ketersinggungannya dengan komentar Laudya Chintya Bella melalui instagram stories-nya yang mencantumkan nama Medina dengan jelas.

"Aku DM-DM-an (direct message) sama Bella. Kemarin dia nge-tag (mencantumkan) nama aku itu gede banget. Kalau misalkan aku tidak berkenan kan bisa aku laporin UU ITE," pungkas Medina.

Simak Video "Gara-gara Tas Palsu, Zaskia Sungkar dan Medina Zein Ribut"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4754787/polisikan-irwansyah-medina-tak-terima-disebut-kacang-lupa-kulit

2019-10-21 13:38:02Z
52781859239248

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisikan Irwansyah, Medina Tak Terima Disebut Kacang Lupa Kulit - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.