Search

Nikita Mirzani Marah-marah, Hotman Paris: Saya 2 Kali Bela Elza Syarief - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris merasa sudah membela rekannya sesama advokat, Elza Syarief saat artis peran Nikita Mirzani marah-marah di acara yang ia pandu, Hotman Paris Show. 

"Justru saya dua kali membela dia (Elza Syarief), saya bilang ke si Nikita bahwa waktu si Nikita emosi dua kali, saya bilang Elza, kan, hanya sebagai kuasa hukum," ujar Hotman saat dihubungi Kompas.com, Senin (2/9/2019). 

Meski demikian, lanjut Hotman, Elza Syarief justru menyebut Nikita Mirzani stress.

Baca juga: Nikita Mirzani Lapor Polisi Disebut Pelacur, Elza Syarief Bilang Begini...

Menurut Hotman, hal itulah yang membuat Nikita menjadi semakin meledak-ledak.

Hotman mengatakan, meski tersulut emosi dan berbicara dengan nada tinggi, Nikita Mirzani tak melontarkan kalimat hinaan.

"Yang terakhir, justru sayalah pas pertengahan segmen baru setengah jalan akulah yang menghentikan. Aku berdiri dan aku menghentikan," ujar Hotman.

Baca juga: Akan Dilaporkan Elza Syarief Terkait Nikita Mirzani, Hotman Paris: Emang Gue Pikirin?

"Aku menghentikan dan mereka saya pisah. Selesai begitu lho," lanjutnya.

Menurut Hotman, saat itu, Nikita bergegas meninggalkan studio sebelum acara usai.

Setelah Nikita pergi, Elza masih berada di studio dan tampak tak mengalami perubahan sikap.

Let's block ads! (Why?)


https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/02/180000410/nikita-mirzani-marah-marah-hotman-paris-saya-2-kali-bela-elza-syarief

2019-09-02 11:00:00Z
52781782164290

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Marah-marah, Hotman Paris: Saya 2 Kali Bela Elza Syarief - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.