Search

Ungkapan Pedas Nikita Mirzani Soal Barang 'Mewah' Kumalasari - detikHot

Jakarta - Nikita Mirzani sempat posting Instagram stories yang disebut menyindir Kumalasari. Tidak menyebutkan nama, Nikita merekam jajaran toko yang menjual barang-barang KW.

Dalam tayangan 'Pagi Pagi Pasti Happy', Nikita Mirzani, juga diperlihatkan wawancara Kumalasari yang tak masalah dihujat soal barang KW.

Lagi-lagi, Nikita seperti tak sepaham dengan jalan tersebut. Dengan gayanya yang khas Nikita kembali nyeletuk kalimat yang memancing kontroversi.

"Ni orang nggak ada kaca, bilangnya perawatan 8 M, berlian 30 karat, gue nggak ngerti sama orang-orang kayak gini, lo mau jadi seorang barbie yang dilihat orang bagus tapi nggak di-maintance," kata Nikita Mirzani, dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (13/8/2019).

Nikita Mirzani menyandingkan dengan dirinya. Menurut Nikita jika memang punya barang asli tak masalah jika dipamerkan ke publik.

"Punya barang asli tunjukin aja. Jadi gue kadang nggak habis pikir sama orang gitu pedenya tingkat tinggi. Tapi itu kita harus maklumi this is true barbie Indonesia she is," tukas Nikita Mirzani.

Simak Video "Ditanya Keaslian Berlian Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Milih Ngacir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4664340/ungkapan-pedas-nikita-mirzani-soal-barang-mewah-kumalasari

2019-08-13 12:43:43Z
52781750486775

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungkapan Pedas Nikita Mirzani Soal Barang 'Mewah' Kumalasari - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.