Search

Penampakan Kontrakan Sederhana Merry, Asisten Raffi Ahmad - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Muhammad Sadeli atau lebih dikenal sebagai Merry adalah asisten Raffi Ahmad. Ia bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad selama 13 tahun. Merry adalah orang kepercayaan Raffi. Selain itu, Merry juga dikabarkan orang yang paling mengetahui seluk-beluk atau rahasia Raffi. Nama Merry sendiri cukup terkenal di kalangan masyarakat. Ia juga lais manis menerima endorse di Instagram miliknya.

Merry juga dekat dengan keluarga Raffi dan Nagita Slavina. Bahkan, Raffi dan Nagita sangat memanjakan Merry. Mereka sering mengajak Merry berbelanja dan membelikan barang-barang mahal. Merry pun selalu tampil gaya dengan barang-barang bermerek.

Kehidupan Merry sendiri cukup misterius. Selama ini, orang hanya mengenal sosoknya yang ceria sebagai asisten dan orang kepercayaan Raffi dan Nagita. Namun, fakta mengejutkan terlihat saat tim Insertlive berusaha mencari tahu tempat tinggal Merry selama bekerja sebagai asisten Raffi.

Ternyata, selama beberapa tahun ini, Merry tinggal di sebuah rumah kontrakan sederhana di daerah Jakarta Selatan. Menurut Ibu Nining, RT tempat tinggal Merry, asisten Raffi Ahmad tersebut menetap di rumah kontrakan itu sekitar 4 tahun. Rumah kontrakan itu terdiri dari satu kamar dengan kamar mandi di dalam.

Rumah kontrakan sederhana Merry, asisten Raffi AhmadRumah kontrakan sederhana Merry, asisten Raffi Ahmad/ Foto: Insertlive

Harga sewanya adalah sekitar Rp800 ribu hingga Rp850 ribu per bulan. Harga tersebut belum dengan pembayaran listrik. Untuk pembayaran listriknya terpisah dari harga sewa.

Seperti diketahui, pada pekan lalu, Merry secara mengejutkan datang ke rumah Raffi dan Nagita untuk pamitan. Ia berhenti sebagai asisten Raffi Ahmad karena ingin menikah dan pulang kampung. Menurut warga sekitar, Merry sudah pulang kampung sejak Jumat (9/8) lalu bersama ibundanya. Hanya saja, Merry belum membawa barang-barangnya di kontrakan.

"Yang saya dengar katanya mau nikah," kata ibu Rahmawati, tetangga Merry. Sementara itu, saat Hari Raya Idul Adha, Merry mengunggah fotonya sedang berkumpul dengan keluarga di kampung halamannya. Merry tampak tersenyum di foto tersebut. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)


https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190812124851-7-52429/penampakan-kontrakan-sederhana-merry-asisten-raffi-ahmad

2019-08-12 05:48:51Z
52781747416938

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Kontrakan Sederhana Merry, Asisten Raffi Ahmad - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.