Search

Ditanya Kapan Putus dari Reino Barack? Jawaban Luna Maya Cuma 9 Kata, Bikin Hotman Paris Geregetan - Surya Malang

SURYAMALANG.COM, JAKARTA – Artis cantik Luna Maya kini sedang hangat dikabarkan dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Di sisi lain, meskipun demikian, tetap saja nama Luna Maya masih dikait-kaitkan dengan pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini sudah menikah dengan Reino Barack, tapi bukan berarti pasangan pengantin baru ini lepas dari bayang-bayang Luna Maya; setidaknya demikian menurut sudut pandang fans atau netizen.

3 Gelagat Ganjil Pacar Lucinta Luna saat Makan Bersama Hotman Paris, Salah Fokus dan Lirik yang Lain

Pesona Kartika Sary, Adik Yuni Shara & Krisdayanti, Pengusaha Tajir Berparas Cantik Mirip Kakaknya

Kehidupan Sehari-hari Uut Permatasari Usai Dinikahi Perwira Polisi, Berubah Drastis & Bikin Pangling

Dulu, sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack pernah menjalin tali asmara bersama Luna Maya. Bahkan kala itu, Reino Barack dan Luna Maya nyaris menikah.

Namun, belakangan, takdir berbicara lain; Reino Barack meninggalkan Luna Maya dan berpaling ke Syahrini untuk kemudian menikahinya.

Lantas bagaimana kabar hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin?

Luna Maya
Luna Maya (suryamalang/ tribun)

Hotman Paris membongkar apa yang sesungguhnya terjadi antara Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin dalam acara Suka Suka Sore Sore di MNC TV, Senin (11/3/2019).

Tak hanya membongkar kisah asmara Luna Maya dan Faisal Nasimuddin saja, Hotman Paris juga masih terbawa arus, yakni mencecar Luna Maya dengan pertanyaan seputar Syahrini dan Reino Nasimuddin.

Saat disinggung Hotman Paris mengenai kabar kedekatannya dengan Faisal Nasimudin, Luna Maya kemudian memberikan jawaban.

"Temen kok, sampai sekarang masih teman. Dia teman baik aku. Adik perempuannya sahabat aku," jawab Luna Maya.

Let's block ads! (Why?)


http://suryamalang.tribunnews.com/2019/03/12/ditanya-kapan-putus-dari-reino-barack-jawaban-luna-maya-cuma-9-kata-bikin-hotman-paris-geregetan

2019-03-12 09:35:50Z
52781505172563

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Kapan Putus dari Reino Barack? Jawaban Luna Maya Cuma 9 Kata, Bikin Hotman Paris Geregetan - Surya Malang"

Post a Comment

Powered by Blogger.