Search

Reza Arap Hapus Channel Youtube, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Reza Arap Oktovian yang dikenal sebagai seorang Youtuber membuat keputusan mengejutkan. Dirinya menutup channel Youtube miliknya, Rapyourbae. Padahal channel tersebut sejatinya sudah memiliki subscriber yang sangat banyak.

Dalam Instagram stories miliknya, Reza Arap menyatakan jika dirinya menghapus channel Youtube miliknya, dan ingin fokus di kehidupan nyata. Namun banyak orang berpendapat jika alasannya tidaklah sesederhana itu.

Banyak orang yang menduga ini adalah buntut dari perselisihannya dengan Youtuber Ericko Lim. Bahkan Ericko sempat mengunggah lagu di channel miliknya yang jelas-jelas nge-diss Arap.

Single tersebut berjudul No Sm:(le Zone M.RO. Single ini sendiri menjadi trending nomer 1 di Youtube Indonesia dengan 59.000 komentar dan hampir 2 juta viewers saat berita ini diturunkan. 

Pasca single tersebut dirilis, Arap pun mengunggah beberapa Insta Stories yang mengungkapkan jika dirinya tak lagi membutuhkan Youtube dan berniat untuk menghapus channelnya.

Tentu saja hal tersebut semula hanya disangka candaan Reza Arap saja. Hingga akhirnya yang dikatakannya memang benar-benar terjadi. Kamu tak akan bisa mengakses channel Rapyourbae lagi di Youtube.

Tulus membawakan beberapa lagu saat menjadi bintang tamu di #KLYLounge, salah satunya lagu Ruang Sendiri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3642219/reza-arap-hapus-channel-youtube-ini-alasannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reza Arap Hapus Channel Youtube, Ini Alasannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.