Search

Ciuman dengan Tara Basro, Richard Kyle Minta Izin Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Richard Kyle kembali dipertemukan dengan Tara Basro dalam sebuah web series Halustik. Keduanya diplot sebagai pasangan kekasih bernama Indra dan Kanti yang mengalami beragam konflik seru. 

Pada salah satu adegan, Richard Kyle dan Tara Basro diharuskan melakoni adegan ciuman. Mengingat tengah menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar, Richard pun meminta izin mengenai hal tersebut.

"Ya aku cerita sama Jessica soal adegan itu. Aku kasih tahu, dia harus tahu kan biar nggak bingung," tutur Richard Kyle ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2019).

Saat diberitahu perihal adegan ciuman, aktor yang mengawali karir dari seorang model ini mengakui Jessica Iskandar tidak cemburu. Karena ibu dari El Barack Alexander itu tahu bila dirinya bersikap profesional.

"Dia nggak cemburu. Adegannya juga nggak yang passionate banget, ciuman lucu-lucuan antar kekasih. Jessica malah sering nanya gimana syutingnya, ambil adegan apa. Ya kayak pasangan biasa lah," jelas pria yang tumbuh besar di Australia ini.

Richard Kyle kini tak malu untuk mengungkap kedekatannya dengan Jedar

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3642265/ciuman-dengan-tara-basro-richard-kyle-minta-izin-jessica-iskandar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ciuman dengan Tara Basro, Richard Kyle Minta Izin Jessica Iskandar"

Post a Comment

Powered by Blogger.