Search

Bukan untuk Sehat, Alasan Deddy Corbuzier Berolahraga Bikin Ngakak

Warganet pun menanggapi pernyataan Deddy Corbuzier di kolom komentar. Tak sedikit yang ikutan mengajak bapak satu anak ini bercanda.

Pemilik akun @baguzchemelo menulis, "@mastercorbuzier kalo saya nge gym biar kuat om iya kuat liat dia bahagia dengan orang lain."

"Mungkin gw harus bagusin badan gw biar gw bisa dibilang sehat .. sehat itu murah kok di deket rumah gw ada gym harganya goceng 5000 sepuasnyeee ampe tulang patah," timpal akun @adjiboztomi_.

"Satu lagi ama buat nakut2in orang terutama bocah kecil,baby tatan aja liat ente takut terus nangis," ujar akun @agmadimy sambil memberi emotikon tertawa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3640891/bukan-untuk-sehat-alasan-deddy-corbuzier-berolahraga-bikin-ngakak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan untuk Sehat, Alasan Deddy Corbuzier Berolahraga Bikin Ngakak"

Post a Comment

Powered by Blogger.