Search

Sabrina Chairunnisa Punya Panggilan Spesial untuk Ibunda Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat merahasiakan, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya buka-bukaan soal hubungan asmara mereka. Keduanya pun tidak malu lagi memperlihatkan kedekatan mereka ke publik.

Seperti akhir pekan kemarin, Sabrina Chairunnisa ikut menghadiri perayaan ulang tahun ibunda Deddy Corbuzier, Heniwati. Sabtu (19/8/2018) Heni genap berusia 82 tahun.

Lewat Instagram pribadinya, Sabrina Chairunnisa mengunggah foto dirinya bersama ibunda Deddy Corbuzier. Runner Up II Puteri Indonesia 2011 ini tampak cantik mengenakan baju putih dengan bibirnya yang merah merona.

"Selamat ulang tahun ibunya @mastercorbuzier.. Satu tahun lagi telah bertambah usiamu.. Jangan khawatir, itu hanya angka .. Yang paling penting adalah cinta dan pengorbanan tanpa akhirmu untuk keluarga .." tulis Sabrina Chairunnisa di kolom keterangan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik di bawah ini:

Mari 'Meraih Bintang' Bersama Via Vallen di Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3623552/sabrina-chairunnisa-punya-panggilan-spesial-untuk-ibunda-deddy-corbuzier

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sabrina Chairunnisa Punya Panggilan Spesial untuk Ibunda Deddy Corbuzier"

Post a Comment

Powered by Blogger.