Search

Marsha Aruan Sempat Cemas Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Air

Liputan6.com, Jakarta - Marsha Aruan mendapat kesempatan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di dalam akuarium besar SeaWorld dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Rupanya Marsha Aruan sempat ketakutan dengan rencana tersebut.

Hal itu diketahui dari sang kekasih, El Rumi yang hadir mendampinginya di SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018). El Rumi mengatakan Marsha Aruan sampai-sampai melakukan latihan tambahan untuk pengibaran Bendera Merah Putih di Hari Kemerdekaan ini.

"Dia cemas sih, dan awalnya takut. Dia harusnya tuh minggu lalu jadwal latihannya cuma sekali, ternyata dia butuh latihan tambahan. Itu kelihatan banget kalau dia takut kan. Tapi ternyata dia cukup berani juga, dan akhirnya berhasil," kata El Rumi.

El Rumi hadir untuk memberikan semangat dan menghilangkan kecemasan sang kekasih. Tak hanya saat pengibaran Bendera Merah Putih saja, El Rumi juga mendukung sang kekasih saat latihan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Siti Badriah mendapatkan penghargaan MURI. Video musik "Lagi Syantik" dinobatkan sebagai Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton terbanyak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3621481/marsha-aruan-sempat-cemas-kibarkan-bendera-merah-putih-dalam-air

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marsha Aruan Sempat Cemas Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Air"

Post a Comment

Powered by Blogger.