Search

Jajang C Noer: Film Horor 10 Tahun Lalu Itu Norak

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang aktris senior, Jajang C Noer telah banyak makan asam garam di industri hiburan. Ia juga menyaksikan pergantian tren yang terjadi dalam dunia perfilman. 

Kini, Jajang C Noer terlibat dalam sebuah film horor bertajuk Sesat. Ia pun secara terbuka mengutarakan pendapatnya saat diminta membandingkan film horor saat ini dengan satu dekade lalu. 

"Lebih baik ya daripada yang dulu, 10 tahun yang lalu itu norak. Sekarang produser, penulis skenario sudah berpikir horor harus masuk akal," kata Jajang C Noer saat ditemui di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Film-film bergenre horor yang diproduksi saat itu memang banyak yang memamerkan sosok perempuan seksi. Bahkan adegan-adegan lumayan panas juga kerap ditampilkan tanpa peduli dengan cerita.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Pembukaan Asian Games sebentar lagi digelar. Lagu temanya yang berjudul Meraih Bintang juga telah beredar. Ternyata ada beberapa penyanyi luar yang mengcover lagu Via Vallen tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3622060/jajang-c-noer-film-horor-10-tahun-lalu-itu-norak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jajang C Noer: Film Horor 10 Tahun Lalu Itu Norak"

Post a Comment

Powered by Blogger.