Search

Setiap Pulang ke Indonesia, Makanan Ini Pasti Disantap Agnez Mo

Dalam menjalani karier meski sempat dipandang sebelah mata, Agnez tak pernah mengeluh. Hal itu dikarenakan ia selalu mengingat sebuah kata andalan dari ibunya.

"Saya selalu diingetin sama Mami. Karena saya tuh seneng belajar banget, Mami selalu bilang jangan lupa happy. Makanya kenapa pada saat saya ngejalanin ini saya harus percaya dulu sama itu (kebahagiaan). Saya harus jatuh cinta sama itu dulu baru saya bisa bagikan ke orang lain. Kalau misalnya saya bikin lagu cuman buat muasin orang lain sementara saya nggak, akhirnya nggak akan bertahan lama. Everyhthing harus jujur, otentik dari apa yang saya percaya," katanya.

(Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3596015/setiap-pulang-ke-indonesia-makanan-ini-pasti-disantap-agnez-mo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setiap Pulang ke Indonesia, Makanan Ini Pasti Disantap Agnez Mo"

Post a Comment

Powered by Blogger.