Search

Nikita Mirzani Menyesal Pernah Operasi Organ Intim demi Dipo Latief?

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar dua bulan lalu, Nikita Mirzani memutuskan untuk melakukan tindakan vaginoplasty atau operasi pada organ intimnya. Setelah dipikirkan secara matang, Nikita Mirzani menjalani operasi di sebuah klinik kecantikan.

Keputusan ini diambil lantaran Nikita Mirzani ingin mengencangkan kembali organ kewanitaannya usai dua kali melahirkan. Alasan lainnya, ialah untuk membahagiakan hati pasangannya, Dipo Latief.

"Kalau vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk menyenangi diri sendiri pertama. Kedua, pasti untuk pasangan," kata Nikita Mirzani kala itu.

Namun kini, hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief justru sedang retak. Aktris sekaligus presenter berusia 32 tahun itu sudah mantap ingin berpisah dari suaminya tersebut.

Lalu, apakah Nikita Mirzani menyesal karena pernah melakukan vaginoplasty? Mengingat salah salah satu alasannya adalah untuk pasangan. "Itu buat gue sendiri dong, ngapain (menyesal)? Enggak ada," ucap Nikita Mirzani di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3594901/nikita-mirzani-menyesal-pernah-operasi-organ-intim-demi-dipo-latief

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Menyesal Pernah Operasi Organ Intim demi Dipo Latief?"

Post a Comment

Powered by Blogger.