Search

Konser DJ Kygo Asal Norwegia Siap Guncang Jakarta

Kygo telah mendapatkan berbagai penghargaan dan nominasi musik bergengsi dunia yang di antaranya YouTube Music Awards pada tahun 2015 berkat single "Stole the Show". Pada 2016, ia juga meraih International Dance Music Awards dan menganugerahkan tiga penghargaan sebagai Best Break-Through DJ, Best Break-Through (Solo), dan Best Chill Out /Lounge Track untuk lagunya, "Stole the Show".

Selain itu, ia telah dinominasikan oleh MTV Europe Music Awards untuk kategori Best Norwegian Act selama tiga tahun berturut-turut, yakni pada tahun 2015, 2016, dan 2017, serta dinominasikan oleh MTV Video Music Awards untuk kategori Best Dance Video berkat lagu "It Ain’t Me" yang dinyanyikan bersama Selena Gomez pada 2017.

Dari Billboard Music Awards 2018, Kygo dinominasikan untuk kategori Best Dance / Electronic Artist, Top Dance/Electronic Album dan kategori Top Dance/Electronic Song. Single lagu terbarunya, "Born To Be Yours" bersama Imagine Dragons, meraih posisi jawara dunia di tangga lagu iTunes song Chart.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3594311/konser-dj-kygo-asal-norwegia-siap-guncang-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konser DJ Kygo Asal Norwegia Siap Guncang Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.