Search

Demi Lovato Overdosis Bukan karena Heroin

Liputan6.com, Los Angeles - Mendapat penanganan medis dari sebuah RS di Los Angeles karena overdosis, Demi Lovato kini telah sadar dan dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Keluarga serta orang terkasihnya pun telah hadir untuk menemani penyanyi 25 tahun ini.

Ternyata, penyebab utama Demi Lovato overdosis adalah methamphetamine atau yang juga dikenal dengan meth. Ini adalah jenis narkoba sintetik berbentuk kristal dan dikategorikan sebagai simultan. Bila dikonsumsi, pengguna akan merasa enerjik dan menekan nafsu makan.

Dibandingkan dengan narkoba lain, efek meth relatif lebih lama. Namun meth lebih berbahaya karena dibuat dari kombinasi bahan kimia, misalnya asam pembuat baterai. Meth juga lebih adiktif. Hanya sekali coba, penggunanya akan langsung ketagihan.

Belakangan, Demi Lovato diketahui mulai mengonsumsi meth. Kabar ini mematahkan dugaan sebelumnya bahwa Demi overdosis karena heroin. Demi Lovato mulai menjadi pecandu setelah memecat pelatihnya. Sebelumnya, ia telah enam tahun bebas kecanduan dalam panduan sang pelatih. Pihak kepolisian pun menemukan narkotik berjenis paraphernalia dan beberapa obat-obatan ilegal lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3601977/demi-lovato-overdosis-bukan-karena-heroin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Lovato Overdosis Bukan karena Heroin"

Post a Comment

Powered by Blogger.