Search

Comeback Hari Ini, KARD Bocorkan Kesulitan

Liputan6.com, Jakarta - Seoul - KARD kembali menyapa penggemarnya lewat mini album ketiga mereka Rabu (25/7/2018). Seperti dilansir dari Allkpop, KARD yang sedang melakukan sesi wawancara pada media Korea Selatan mengungkapkan bagaimana kesulitan mereka dalam comeback kali ini.

"Comeback kami terus tertunda. Tapi ini bukan kesalahan perusahaan. Itu karena lamanya kami memilih lagu. Kami membuat hampir 20 lagu dan terus berdebat tentang comeback kami dengan perusahaan. Kami juga menunggu lama,” ungkap BM.

Personel KARD menjelaskan mereka memiliki hal baru dalam comeback nya ini. Selain memasuki unsur musik EDM dalam lagu, mereka juga menambahkan melodi dan tarian yang mudah diikuti siapa saja.

Somin, salah satu personel KARD menceritakan kesulitan mereka saat syuting untuk video musik lagu "Ride On The Wind" ini.

"Kami mengalami kesulitan saat syuting MV kami. Kami pergi ke  pulau Jeju, dan cuacanya tidak mendukung. Ditambah lapangan tempat syuting koreografi penuh dengan kotoran sapi. Kami harus menari dengan semua itu,” ungkap Somin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3599970/comeback-hari-ini-kard-bocorkan-kesulitan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Comeback Hari Ini, KARD Bocorkan Kesulitan"

Post a Comment

Powered by Blogger.